Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 26-27 Juni

Duel-duel penentu di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014, akan kembali berlangsung malam nanti, Kamis 26 Juni 2014. Setelah pertandingan wakil-wakil dari grup A hingga F berlangsung, malam nanti giliran tim-tim dari grup G dan H yang unjuk gigi.

Belum ada satu pun tim dari grup G yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Ini membuat dua pertandingan d grup ini dipastikan akan belangsung menarik.

Ada duel Amerika Serikat melawan Jerman yang berlangsung di Arena Pernambuco, Recife. Hasil imbang sudah memastikan kedua tim ini lolos ke babak selanjutnya. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di antv mulai pukul 23.00 WIB.

Pada jam yang sama, Portugal akan mencoba untuk keluar dari lubang jarum. Cristiano Ronaldo dan kawan-lawan akan menghadapi kuda hitam asala Afrika, Ghana. Anda bisa menyaksikan duel ini di tvOne.

Lalu, ada dua pertandingan panas di grup Hyang berlangsung mulai pukul 03.00 WIB. Aljazair dan Rusia yang sama-sama masih memiliki peluang lolos akan berhadapan di Arena da Baixada, Curitiba. Duel ini disiarkan langsung oleh tvOne. Pada jam yang sama di antv, ada duel menarik Korea Selatan melawan Belgia.

Jadwal siaran langsung Piala Dunia malam nanti:
Grup G
Portugal vs Ghana (tvOne, 23.00 WIB)
Amerika Serikat vs Jerman (antv, 23.00 WIB)

Grup H
Aljazair vs Rusia (tvOne, 03.00 WIB)
Korea Selatan vs Belgia (antv, 03.00 WIB).[] sumber: viva.co.id

Baca juga:
ATJEHPOST.com Masuk 50 Media Online Terpopuler Indonesia

Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala Dunia 2014

Hasil Lengkap Piala Dunia Malam Tadi 27 Juni: Jerman, AS, Belgia, Aljazair Lolos ke 16 Besar

  • Uncategorized

Leave a Reply