Jadi muslimah, Raline Shah dapat hikmah dari film barunya

RALINE Shah menganggap bermain dalam film 99 Cahaya di langit Eropa sebagai tantangan terbaru. Apalagi ia telah selesai membaca novel yang kisahnya diangkat sebagai cerita dalam film tersebut.

“Di film ini aku keluar dari zona amanku terlebih lagi setelah aku membaca bukunya. Aku mendapatkan banyak hikmah dari buku ini,” kata Raline saat ditemui di kantor Maxima, Jalan kayu Putih, Rawamangun Jakarta Timur, Jumat, 23 Agusttus 2013.

Dalam film ini Raline akan berperan sebagai Fatma, seorang muslimah dari Turki yang berada di Austria. “Aku request untuk jadi Fatma, aku tertarik untuk mengerti dan mendalaminya. Aku mau mengerti banyak tentang sosok Fatma karena dari sosoknya ini aku dapat belajar banyak hal,” kata dia penuh kekaguman.

Raline mengaku bahwa peran yang ia mainkan ini akan cukup menantang dibanding perannya dalam film 5 CM. Raline mengaku bahwa karena peran yang dimainkan berbeda, energi yang ia dapatkan juga berbeda. “Sejauh ini aku merasa beruntung bisa ikut di sini, bisa menjadi bagian di sini karena sangat menginspirasi.” | sumber: tempo.co

 

  • Uncategorized

Leave a Reply