Jadi meditarian vegetarian, Olivia Zalianty mulai konsumsi ikan

SAAT tinggal di Beijing, Olivia Zalianty mengaku menjadi vegetarian lantaran tak mengonsumsi segala macam daging. Namun setelah kembali ke tanah air, Olivia menjadi meditarian vegetarian karena sudah mulai kembali mencicipi daging ikan.

Awalnya saat berada di Beijing, ia mengaku banyak menemui makanan yang mengandung daging babi. Oleh karenanya ia beralih menjadi vegetarian. Semua itu ia jalani hampir sekitar dua tahun lamanya.

"Pas pulang ke sini, setelah 6 bulan mulai makan lagi. Kalau sekarang saya bilangnya meditarian vegetarian, karena sekarang sudah mulai makan ikan. Dulu benar-benar enggak makan daging," kata Olivia saat ditemui di Kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juni 2013.

Semisal, waktu melakukan traveling ke daerah Labuan Bajo pun ia sama sekali tak mengonsumsi daging. Semua itu berubah lantaran adik Marcella Zalianty ini sudah mulai mengonsumsi makanan seafood.

"Aku paling makan nasi sama telor, tapi sekarang sudah mulai makan ikan. Lebih ke seafood sih ya, tapi saya enggak suka makan daging merah," tandasnya. | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply