Istri selingkuh dengan Polwan, pria Malaysia melapor ke polisi

BETAPA hancur perasaan seorang pria di Malaysia ini. Bagaimana tidak, istrinya ternyata berselingkuh dengan seorang polisi. Lebih parah lagi, polisi yang menjadi selingkuhan sang istri ternyata seorang wanita!

Meskipun sang istri berjanji untuk mengakhiri hubungannya dengan si polisi wanita, pria yang tidak disebutkan namanya ini semakin tidak bisa menahan amarahnya ketika memergoki istrinya masih sering berkirim pesan singkat dengan polwan tersebut.

Pria berusia 40 tahun ini pun memutuskan untuk membawa persoalan ini ke Departemen Keagamaan Malaka dan juga melapor ke kantor polisi setempat. Demikian seperti dilansir The Star, Selasa 22 Oktober 2013.

Kisah perselingkuhan sang istri terbongkar ketika anak tertua pasangan ini menuturkan kepada ayahnya soal seseorang yang terlihat seperti pria namun kerap berpakaian wanita, datang mengunjungi ibunya ketika sang ayah sedang bekerja. Bahkan orang tersebut sering mengajak ibunya pergi keluar rumah.

Pria ini pun merasa curiga dengan sosok yang diceritakan anak perempuannya tersebut. Hingga pada suatu ketika, sang istri kedapatan menggunakan perhiasan baru yang mahal. Ketika ditanya suaminya, wanita berusia 36 tahun ini mengaku mendapat perhiasan tersebut dari teman wanitanya.

Mencurigai ada yang aneh dari keterangan istrinya, pria yang berprofesi sebagai buruh pabrik ini memutuskan untuk membuntuti istrinya. Terkejutlah dia ketika menyadari bahwa istrinya menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Pria ini semakin kaget ketika membaca pesan singkat cabul antara istrinya dengan wanita tersebut.

Pada 6 Oktober lalu, pria ini memutuskan untuk melabrak istrinya atas perselingkuhan tersebut. Pertengkaran antara keduanya pun tak terhindarkan ketika sang istri mengakui hubungannya dengan si polwan. Pria ini juga sempat mengucapkan talak kepada istrinya.

Namun beberapa hari kemudian, pria ini memutuskan untuk berbaikan dengan istrinya setelah mendapat nasihat dari kerabatnya untuk memberi kesempatan kedua bagi sang istri dan juga demi anak-anak mereka. Pasangan ini sudah menikah selama 17 tahun dan dikarunia 7 orang anak.

Namun rupanya sang istri melanggar janjinya. Sang suami pun memutuskan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut soal identitas selingkuhan sang istri.[] sumber : detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply