Istri Berhijab, Artis Asal Aceh Ini Bangga

Teuku Wisnu bangga dengan keputusan istrinya, Shireen Sungkar yang kini sudah berhijab. Tak hanya mendukung, ia juga kerap kali meminta agar istrinya mulai mengenakan hijab.

"Alhamdulillah bukan hanya sendiri, ada ustad juga yang mendukung. Memberi masukan juga meminta istri kita berhijab, contohi dulu mudah-mudahan keseharian kita bisa jadi contoh untuk istri," kata Wisnu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/7).

Mengingatkan istri bukan berarti Wisnu merasa dirinya sudah lebih baik. Dalam membina rumah tangga, ia ingin saling mengingatkan dalam kebaikan.

"Saya juga banyak kekurangan. Istri dan saya saling mengingatkan. Tugas saya sebagai seorang suami, pemimpin keluarga gimana membimbing Shireen. Alhamdulillah mudah-mudahan bisa jadikan Shireen baik. Mudah-mudahan bisa jadi step yang baik," paparnya.

Ditambahkan Shireen, dirinya juga belum mahir memakai hijab. Ia mengaku masih banyak belajar dari kakaknya yang lebih dulu mengubah penampilannya dengan hijab.

"Masih belum bisa, ini saja jarum pentul masih ke mana-mana. Masih bingung cara makainya. Kalau kakakku sudah lancar, jadi belum sempat yang belajar macam-macam," ujar Shireen. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply