Iqbal Farabi; Silaturrahmi Aktivis Lintas Generasi Tidak Ada Intrik Politik

Iqbal Farabi; Silaturrahmi Aktivis Lintas Generasi Tidak Ada Intrik Politik

BANDA ACEH – Aktivis Aceh lintas generasi rencananya akan berkumpul di Odies Caffe Banda Aceh besok, Sabtu, 8 Agustus 2015. Reuni tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi dan sama-sama memikirkan masa depan Aceh ke depannya.

“Silaturahmi ini kita awalnya berangkat dari rasa resah kita bersana melihat keadaan Aceh ini,” ucap Iqbal Farabi, salah seorang inisiator silaturahmi aktivis antar generasi tersebut kepada wartawan, Kamis, 6 Agustus 2015.

Iqbal mengatakan kalau acara itu tidak punya intrik politik apapun. Niatnya murni mengumpulkan aktivis lintas generasi untuk saling bersilaturahmi dan bertegur sapa setelah sekian lama tidak bersama.

“Tidak ada, tidak ada intrik apapun dalam acara ini apalagi ditunggangi oleh pihak tertentu, sekali lagi saya tegaskan ini murni acara silaturahmi,” lanjut Iqbal.

Salah satu keresahan yang disebut Iqbal adalah mengenai pembangunan, ekonomi dan bidang lainya yang belum memperlihatkan kemajuan yang signifikan. Ia berharap silaturahmi ini tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya para aktivis lintas generasi namun juga menjadi sharing ide guna mewujudkan Aceh yang lebih baik ke depannya.

“Kita sama-sama memikirkan kemajuan Aceh dan sama sekali tidak ada indikasi politis dalam silaturahmi ini, jika pun teman-teman aktivis nantinya berbicara masalah politik itu berarti itu tidak ada dalam agenda,” tegasnya.[] (ihn)

Laporan M. Fajarli Iqbal

Leave a Reply