IPPAT Umumkan Penerimaan Berkas Beasiswa Pemkab Aceh Timur

IPPAT Umumkan Penerimaan Berkas Beasiswa Pemkab Aceh Timur

BANDA ACEH –Ikatan Pemuda pelajar Aceh timur (IPPAT)  meminta kepada seluruh mahasisiwa yang berada di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar untuk mempersiapkan berkas beasiswa .

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua IPPAT Abdul Muthalib kepada portalsatu.com melalui surat elektroniknya, Minggu 20 September 2015.

“Informasi ini berdasarkan surat edaran yang di antar langsung oleh Kasubbag Pendidikan Kab Aceh Timur Syaharani S,Ag. MA  dan pihaknya meminta kepada pengurus IPPAT  untuk segera menginformasikan kepada seluruh mahasiswa yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menyiapkan berkas melengkapi syarat pengurusan beasiswa,” ujarnya.

Bagi pelamar lanjutnya,  bisa mengatarkan langsung ke sekretariat IPPAT Banda Aceh, Jalan Rawa sakti Timur lr VII No.1B Peurumnas Jeulingke Banda Aceh.

“Alhamdulillah melaui proses panjang yang kita lalui, Pemkab Aceh Timur kembali membuka beasiswa kurang mampu dan yang berprestasi. Ini patut diapresiasikan kepada pemerintah kabupaten Aceh timur yang peduli kepada mahasiswa untuk kemajuan daerahnya kedepan,” katanya.

“Saya mengimbau agar mahasiswa menanggapi positif bantuan ini dan segara melengkapi persyaratan yag sudah ditetapkan oleh Pemerintah kabupaten Aceh Timur dan IPPAT hanya bertangung jawab yang Mengirimkan langsung ke sekretariat IPPAT Selaku lembaga resmi yang di akui pemerintah,” katanya lagi.

Sementara itu yang membidangi Departemen Kemahasiswaan  IPPAT,  Riandhani dan juga selaku panitia penerimaan berkas beasiswa menambahkan,  panitia mulai membuka peneriman berkas  29 September 2015-15 November 2015.

“Untuk  contoh format surat bisa diambil langsung di sekreatariat IPPAT,” katanya. [] (mal)

Leave a Reply