Ini Tempat Nightlife Paling Beken di Jakarta

Tempat hiburan nightlife paling sukses di Jakarta yang selalu menjadi ajang tampilnya top band dan artis Indonesia milik  perusahaan rekaman raksasa Nagaswara saat ini disandang oleh Golden Crown Executive Club bertempat di Glodok Plaza Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung 19 disc jockey top dan handal dari Philipina dan Indonesia diusung untuk meramu musik disco house menghentak tempat dansa dan atmosphere Golden Crown, DJ Rei dari Philipina, DJ Budi, DJ Aga, DJ George, DJ Burhan, DJ Donny, DJ Agustinus Leo, DJ Edith Arie, DJ Luna, DJ Evi, DJ Thomas, dan  DJ Anto.

Dengan design citra Chinese Kolonial, Golden Crown Executive Club sanggup memberikan nuansa nyaman dan eksklusif untuk ajang kongkow para profesional dan eksekutif Jakarta yang ingin melepas penat dan untuk memberikan inspirasi baru bagi bisnisnya.

Fasilitas yang didukung dengan pelayanan terbaik mulai dari service bintang lima, sistem komputerisasi yang canggih, lighting modern dan sound system terkini tak pelak lagi menjadikan tempat ini sangat diminati oleh disco mania Jakarta.

Setiap Rabu malam Nagaswara tidak segan untuk mengiring artis dan top Bandnya ke Golden Crown karena penggemarnya akan datang tumplek memenuhi arena pesta malam ini, mulai dari Naff, Alexa, Ungu, Play Bee, ST 12, The Virgin, The Dance Company, Kerispatih, D’Masiv, Launching Radja Band, Mulan Jameela, Wali, The Titans dan banyak lagi artis Nagaswara yang  pernah tampil pada panggung pentas musisi dan artis beken Golden Crown ini.

Hengki Manager Golden Crown mengatakan, “Rata-rata tiap malam 700 orang pengunjung memadati tempat kami, khususnnya pada event setiap Rabu malam yang menampilkan artis dan top Band Nagaswara hampir 1000 orang berdesak-desakan sambil yel-yel mengikuti lagu artis pujaan mereka di sini,” katanya.

DJ Lawas yang pernah menjadi jawara DJ Festival di beberapa ajang lomba mulai tahun 1987 hingga tahun 1990 an DJ Tommy Fans mengatakan, “Satu-satunya diskotik di Jakarta yang top ya Golden Crown, managementnya profesional dan lokasi di daerah kota membuat tempat yang paling eksis di Jakarta,” ungkapnya.

Berdiri sejak tahun 2002 di usianya yang kini beranjak 9 tahun, Golden Crown Evecutive Club kini tetap mampu hadir bagi pengunjung setianya dan selalu  memberikan arti dan pesona yang tak habis-habisnya bagi kota Jakarta | sumber: LENSAINDONESIA

  • Uncategorized

Leave a Reply