Ini risiko pacaran dengan atasan!

MEMILIKI hubungan dengan atasan tentu istimewa. Anda akan semangat bekerja, dan sering mendapat bantuan dari kekasih sekaligus bos Anda. Eits, tapi tak selamanya menyenangkan lho pacaran sama bos. Berikut risiko yang Anda harus hadapi saat menjalin cinta dengan atasan, dilansir magforwomen.

1. Hal ini dianggap tidak etis
Memiliki hubungan romantis kadang dianggap tidak etnis oleh suatu perusahaan. Belum lagi ada jika ada aturan tidak boleh pacaran sekantor.

2. Jika bertengkar mempengaruhi kinerja
Jika hubungan cinta dengan bos tiba-tiba berakhir, tentu akan meninggalkan rasa sakit, sungkan dan sebagainya. Hal ini akan mempengaruhi kinerja Anda dan dia.

3. Rekan kerja Anda memandang rendah Anda
Rekan kerja akan menilai jika Anda adalah orang yang mendapatkan posisi bukan dari prestasi, Hal ini yang membuat mereka tidak menghormati dan menghargai Anda.

4. Dikucilkan dan menjadi bahan gosip
Karena Anda memiliki hubungan lebih dengan atasan, sebagian besar karyawan akan menggunjingkan Anda berdua. Mereka akan berpikir segala sesuatu yang dilakukan akan dilaporkan pada atasan. Hal tersebut membuat Anda dijauhi rekan.

5. Tidak akan ada perbedaan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan
Urusan pribadi akan terbawa dalam karir sehingga tidak ada profesionalitas.

6. Akan menciptakan masalah jika mengundurkan diri
Jika Anda mengundurkan diri untuk posisi yang lebih baik, Dia Mungkin tersinggung. Dia mungkin berpikir bahwa Anda sedang berusaha mengakhiri hubungan.

Itu tadi kerugian pacaran dengan bos. Jika terpaksa menjalin cinta dengan atasan sebaiknya siapkan mental Anda. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply