Ini Reaksi PPK Setelah Perluasan Bandara Rembele Dilanjutkan

Ini Reaksi PPK Setelah Perluasan Bandara Rembele Dilanjutkan

BANDA ACEH – Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satuan Kerja Departemen Perhubungan untuk Bandara Rembele Bener Meriah, Ir. Yan Budianto akhirnya merasa lega. Pasalnya pembebasan tanah Bandara Rembele kini tidak lagi menjadi hambatan pekerjaannya.

“Saya puas, akhirnya saya bisa melanjutkan pekerjaan untuk penyesuaian target pembangunan bandara Rembele,” kata Yan Budianto saat dihubungi via seluler, Jumat, 12 Juni 2015.

Sebagai orang Gayo Yan Budianto bersyukur pekerjaan memajukan daerahnya tidak terhambat lagi. Dia mengaku benar-benar khawatir apabila terhambat APBN yang sudah diplot untuk bandara di Bener Meriah itu ditarik kembali ke pusat.

“Bila itu terjadi sia-sia apa yang telah kita perbuat karena ke depan belum tentu APBN bisa manganggarkannya lagi,” ujar Yan.

Yan Budianto yang juga pelopor pembangunan bandara di beberapa daerah di Aceh sempat kecewa karena “gangguan” para pihak setelah rencana pembangunan Bandara berjalan. Padahal semua sosialisasi sudah dilakukan.

“Intinya kita semua ingin Gayo itu terbaik dan saya yang merupakan petugas dari pusat, kerap kali menjelaskan pada pusat bila terjadi masalah,” kata Yan Budianto.[](bna)

Leave a Reply