Ini Pesan Kapolres Langsa kepada Satuan Lalu Lintas

Ini Pesan Kapolres Langsa kepada Satuan Lalu Lintas

LANGSA – Polres Langsa menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 Satuan Lalu Lintas, di Masjid Babut Taqwa Polres Langsa, Selasa, 22 September 2015.

Kapolres Langsa AKBP Sunarya, SIK, dalam sambutannya berharap Satuan Lalu Lintas (Lantas) lebih maksimal dalam menjalankan tugas. Hal ini sesuai dengan tema HUT Satuan Lantas, “Melalui Revolusi Mental Polisi Lalu Lintas Siap Memantapkan Solidaritas dan Profesionalisme guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas, Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas serta Pelayanan Prima yang Bebas dari KKN”.

“Satuan Lalu Lintas agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal, baik terkait pengaturan lalu lintas, patroli, mencegah kemacetan, bahkan pada saat proses pembuatan Surat Izin Mengemudi atau SIM,” ujar Kapolres Sunarya.

Kapolres Sunarya mengingatkan jajarasan Satuan Lantas menghindari pelanggaran–pelanggaran penyalahan wewenang. Pasalnya, kata dia, hal tesebut dapat merusak nama baik insitusi Polri.

“Pesan saya, berikan simpati dan empati kepada masyarakat, karena tugas itu sebagai ibadah, semoga menjadi amal bagi kita semua,” ujarnya.

Turut hadir pada acara syukuran itu, Wakapolres Langsa Kompol Hadi Saepul Rahman, SIK, Kasat Lantas Iptu Cut Putri Amelia Sari, para Kabag, Kasat, personil Satuan Lantas Polres Langsa dan tamu undangan.

Acara syukuran juga diisi ceramah Ustaz Iqbal, doa bersama dan santunan kepada anak yatim di lingkungan Mapolres Langsa.[] (idg)

Foto: Kapolres dan Wakapolres Langsa bersama jajaran Satuan Lalu Lintas.@Fathorahman

 

Leave a Reply