Ini Pesan Anggota TNI Sawang Sebelum Menghilang

Ini Pesan Anggota TNI Sawang Sebelum Menghilang

LHOKSUKON – Anggota Koramil Sawang, Aceh Utara, Koptu Hasmuni, meninggalkan pesan kepada adik sepupunya, Dun, sebelum menghilang pada Senin, 6 April 2015 lalu. Hal ini diceritakan Tisalamah, istri Koptu Hasmuni, kepada portalsatu.com, Rabu, 8 April 2015.

Menurut Tisalamah, pesan Koptu Hasmuni kepada Dun adalah meminjamkan uang jika ada keperluan untuk para pekerja yang sedang menggali kolam di Gampong Glee Madat, Dewantara, Aceh Utara.

“Suami saya sms si Dun. Disuruh pinjam uang sama orang-orang terdekat si Dun dulu, karena suami saya mau pergi ke Sawang,” kata Tisalamah saat dijumpai di rumahnya di Desa Uteun Gelinggang, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu, 8 April 2015.

Menurutnya kolam tersebut menjadi tempat pemeliharaan ikan lele. Koptu Hasmuni kerap menghabiskan waktu di kolam tersebut saat tugas pokoknya sebagai anggota TNI usai. Namun Tisalamah mengaku suaminya tidak meninggalkan pesan apapun padanya.

“Sama saya gak ada pesan apa-apa. Dia (Koptu Hasmuni-red) cuma nelpon kasih tahu mau ke Sawang. Saya bilang hati-hati saja,” ujar Tisalamah.[](bna)

Leave a Reply