Ini Persiapan Penghuni Penjara Iringi Kebebasan Dewi Perssik

SIKAP bersahabat Dewi Perssik selama menjalani hukuman mendapat respon positif dari penghuni Rutan yang lain. Tak ayal, penghuni Rutan kompak berlatih tarian Morena untuk mengiringi langkah Depe menghirup udara bebas.

"Mereka mau latihan gitu mengiringi Dewi pulang pakai tarian Morena. Jadi sekarang lagi latihan," ungkap Indah, sahabat Depe, usai menjenguk di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5).

Menurut Indah sikap itu menjadi bukti bahwa Depe begitu disayangi oleh sesama penghuni Rutan. Menurut sang sahabat janda Saipul Jamiell itu kerap mengajarkan hal-hal positif kepada penghuni lainnya.

"Di dalam yang sayang sama dia bukan cuma 10-20 orang saja. Banyak yang kasih makanan ke dia. Anak ini (Dewi) memang baik. Sering ngajar ngaji, jadi imam juga," paparnya.

Ditambahkan ibunda Depe, Sri Muna, ada juga penghuni Rutan yang membuat gelas dengan ukiran wajah Depe sebagai kenang-kenangan untuk sang anak di hari kebebasannya.

"Saling memberi kenang-kenangan. Ada penggemar beratnya di dalam yang memberikan kenang-kenangan," timpal Sri Muna.

Dewi Perssik dijadwalkan untuk keluar tahanan besok, 13 Mei 2014. Menurut Adil, ayah Depe, anaknya diperkirakan keluar jam 12 siang dan sore sudah berada di rumah. Pihak keluarga pun mempersiapkan acara syukuran untuk Dewi Perssik yang akhirnya bebas.[] sumber: kapanlagi.com

  • Uncategorized

Leave a Reply