Ini kata KIP Aceh soal spanduk ucapan ramadan bakal caleg

PARA bakal calon legislatif yang akan maju pada pemilu tahun 2014 mendatang, tidak seharusnya melakukan promosi secara besar-besaran dengan mengusung spanduk ucapan selamat beribadah puasa.

Lebih lagi ketika bakal caleg tersebut memasang nomor urutnya untuk ditonjolkan kepada masyarakat. Pengusungan spanduk bakal caleg tersebut seharusnya sudah ditertibkan.

Hal tersebut disampaikan Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Robby Syahputra menyikapi banyaknya spanduk para bakal caleg yang terpasang di beberapa ruas jalan dalam kota Banda Aceh.

"Daftar caleg tetap kan baru keluar pada bulan September nanti. Jadi kalau ada bakal caleg yang mengusung spanduk dengan nomornya, seharusnya itu tidak dilakukan. Bukan orang dan nomornya yang seharusnya tampil, tapi partainya yang seharusnya," ujar Robby Syahputra saat dihubungi ATJEHPOSTcom, Rabu, 10 Juli 2013.

Oleh karena itu, kata Robby, KIP Aceh juga akan melakukan komunikasi lebih lanjut terkait spanduk itu.

"Sebenarnya itu juga di luar tugas kita, tapi tidak ada salahnya kalau kita melakukan komunikasi lebih lanjut terkait itu," ujarnya.[](ma)

  • Uncategorized

Leave a Reply