Ini Kata Amien Rais soal Prabowo dan Kasus 1998

AMIEN Rais buka-bukaan alasan dia memilih mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014. Kasus 1998 tak ketinggalan dia singgung.

Amien menyatakan kasus penculikan atau penangkapan aktivis pada 1998 yang dituduhkan kepada Prabowo sudah selesai saat mantan Danjen Kopassus itu menjadi calon wakil presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri pada Pemilu Presiden 2009.

“Jadi Pak Prabowo ini pernah jadi cawapres resmi Megawati 5 tahun lalu. Sudah selesai semua, dan sekarang tiba-tiba bongkar-bongkaran?" ujar Amien di sela Rapat Pemantapan Pemenangan Prabowo-Hatta di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014).

Menurut Amien, membongkar kasus itu untuk menyudutkan Prabowo tidak akan menyelesaikan masalah. "Saya tahu mas, kalau bongkar-bongkaran nanti bisa panjang. Sudahlah sampai sekian saja,” imbuh dia.

Amien mengatakan lebih baik sekarang para bakal calon presiden dan wakil presiden membuktikan rasa nasionalisme dan patriotismenya untuk menang dalam pemilu presiden mendatang. "Sekarang berlomba merebut hati rakyat, berlomba nasionalisme, perlombaan patritiotisme. Nanti yang paling setia akan kelihatan,” kata dia.

Rapat ini dihadiri pula oleh tokoh-tokoh nasional dari beragam partai. Di antara mereka adalah Akbar Tandjung, Fadli Zon, Mahfud MD, Anis Matta, dan Idrus Marham.[] sumber: tribunnews.com

  • Uncategorized

Leave a Reply