Ini Jawaban KIP Aceh Soal Website KIP Kabupaten Kota Tidak Update

KETUA Komisi Independent Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi, membenarkan bahwa tidak semua KIP kabupaten kota di Aceh memiliki website. Faktor ini dikarenakan banyak kendala atau tantangan yang berbeda untuk tiap daerah.

“Namun yang lebih mengetahui hal ini, tentu saja KIP kabupaten kota yang bersangkutan. Coba konfirmasi ke KIP kabupaten kota yang bersangkutan,” ujar Ridwan Hadi saat dihubungi ATJEHPOSTcom, Selasa siang, 13 Mei 2014.

Menurutnya, website KIP kabupaten kota ditangani langsung oleh pengurus KIP di tiap daerah.

“Sedangkan kita hanya memasang sambungannya saja di website KIP Aceh. Masalah gak update atau masih menggunakan blogspot itu, adalah tugas dari KIP kabupaten kota,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, dari 23 kabupaten kota di Aceh, ternyata hanya 11 KIP yang memiliki sambungan website dengan KIP Aceh. Itu pun, hanya website KIP Kota Banda Aceh yang update. Sedangkan website KIP kabupaten kota lainnya masih menyajikan informasi lama.

Tidak hanya itu, KIP Simeulue juga masih menggunakan fasilitas blogspot gratis sebagai pusat informasi lembaga-nya. Namun, blogspot KIP Simeulue juga tidak update.

Baca Juga:

Website KIP Kabupaten Kota di Aceh Tidak Update

  • Uncategorized

Leave a Reply