Ini Isi Rapat Komisi I DPR Aceh dan Polda

DEWAN Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh menggelar rapat koordinasi bersama Kapolda Aceh, Selasa 27 Januari 2015.

Rapat ini dilaksanakan oleh Komisi I DPR Aceh yang membidangi hukum, pemerintahan dan politik. Rapat dibuka oleh Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin serta dihadiri oleh Wakil Ketua I Sulaiman Abda dan Wakil Ketua III, Dalimi. Hadir juga seluruh anggota Komisi I DPR Aceh.

Dari jajaran Polda Aceh dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh oleh Husein Hamidi serta seluruh pejabat penting lainnya.

“Kita berterimaksih kepada seluruh jajaran Polda Aceh yang telah mau memenuhi undangan DPR Aceh,” ujar Teungku Muharudin saat membuka rapat ini.

Rapat ini juga diselingi dengan dialog antara DPR Aceh dengan jajaran polda Aceh terkait keamanan dan ketertiban di Aceh selama ini. “Kita apresiasi kinerja polda Aceh yang telah mengusut banyak kasus selama ini di Aceh,” kata Ketua DPR Aceh.

Usai membuka rapat, Ketua DPR Aceh serta para wakil ketua keluar ruangan Badan Musyawarah untuk menghadiri pertemuan lainnya. Rapat kemudian diambil alih oleh Ketua Komisi I DPR Aceh, Abdullah Saleh.

“Ini rapat perdana dalam periode 2014-2016 DPR Aceh bersama dengan Kapolda Aceh. Hari ini kita mengawali silaturahim kita antar kedua lembaga ini dengan penuh keakraban selaku mitra kerja Komisi I DPRA,” kata Abdullah Saleh.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply