Ini dia pemenang kompetisi Kenduri Hiphop Aceh

HIPHOP Jam V yang dibuat dalam rangka memeriahkan milad keempat Hiphop Nad Syndicate dimeriahkan dengan berbagai lomba. Malam tadi setelah semua rangkaian acara berakhir, para pemenang pun diumumkan, Sabtu, 15 Juni 2013.

Kategori one on one  Bboy battle  all ages jura pertama diraih Bboy Nanda, sedangkan juara dua jatuh kepada Bboy Dekdi.

Katergori one on one Kids Big Boy battle under 15 year juara pertama diraih Bboy Ersyad, juara kedua diraih oleh Bboy Genta.

Kategori three on three Bboy juara pertama diraih 3 Ninja’z, dan juara kedua diraih oleh Mr. Step Breakin.

Sedangkan kategori Rap Battle juara pertama diraih Mandor dan juara kedua diraih Brother Sastra, pada kategori  Rap Competition juara pertama diraih Loco Fame, juara kedua diraih oleh Luhop.

Sementara itu kategori Beatbox Battle juara pertama diraih oleh Aan  dan juara kedua diraih oleh Rozi, dan kategori Beatbox Competition juara pertama diraih  K-Town 1, dan juara kedua diraih Luhop.

Nainunis selaku ketua komunitas HNS, usai acara kepada ATJEHPOSTcom, mengatakan dengan kegiatan ini anak-anak komunitas hiphop lebih kreatif, bukan hanya itu ia juga berharap ke depannya setiap selingan beat DJ hiphop dapat dipadukan musik- musik yang berbudaya Aceh, sehingga Hiphop Aceh mampu tampil beda dengan hiphop lainnya yang ada.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply