Ini Dia Mobil Kokoh Land Rover Defender XTech Special Edition

Land Rover Defender XTech Special Edition menawarkan aroma SUV yang gagah dan tangguh. Mulai dijual di Inggris pada Juli 2012 dengan bendrol 27.995 Poundsterling.

Aura tangguh mulai terlihat dari kelir doff perunggu disandingkaan dengan warna hitam pada atap dan bumper depan serta belakang. Tongkrongannya semakin gagah dengan velg alloy 16″ juga berwarna hitam. Penggunaan ban berkarakter off-road menambah aroma gahar.

Emblem Defender menempel diatas lampu LED di bagain buritan. Kelir hitam juga berkeliling pada list lampu depan sehingga membuat kontras penampilan Defender XTech Special Edition.

Pada interior, kursi dibalut dengan kulit dari Ebony.Di headrest terdapat logo Land Rover dengan karpet terdapat tulisan Defender. Untuk harmonisasi saklar-saklar di kabi memiliki warna selaras dengan bodi eksterior.

Mobil racikan Inggris ini dipersenjatai dengan mesin diesel 2,2-liter dipadukan dengan transmisi manual 6-speed. Bertorsi 360 Nm sangat baik untuk berkendara off-road.|sumber: dapurpacu

  • Uncategorized

Leave a Reply