Ini dia konsep mobil untuk kemping ala Mercedes Benz

MERCEDES Benz baru-baru ini meluncurkan konsep mobil kemping untuk keluarga, Sprinter Van. Mobil ini akan dipamerkan di Dusseldorf, Jerman, pada 2014.

Mobil van ini didesain dengan warna unik yang disebut Tenorite Gray Metallic. Atap mobil lebih tinggi. Sekilas terlihat seperti mobil mewah karena dilengkapi desain interior menawan.

Seperti dikutip Leftlanenews, Selasa 2 September 2013, di dalam mobil ada tempat tidur yang sengaja dirancang untuk dua orang saja agar terlihat nyaman.

Selain itu juga dilengkapi televisi layar datar, lemari kecil, dapur mini plus westafel, kompor, kulkas, serta kamar mandi dengan toiletnya. Di ruang kemudi, tersedia dua kursi putar berlapis kulit warna putih.

Secara mekanis, konsep mobil ini menggunakan mesin diesel 3.0 liter, mesin CDI V6 berkekuatan 190 tenaga kuda, dan 324 lb-ft torsi pada roda belakang melalui enam percepatan pada transmisi manual.

Mercedes belum mengumumkan apakah mereka akan menawarkan konsep mobil kemping ini sebagai model produksi biasa. Namun beberapa perusahaan di Eropa dan Amerika Utara ingin mengubah van komersial ini menjadi sebuah studio apartemen sangat mewah.

Klik Tautan ini untuk melihat foto-fotonya. [] rz

  • Uncategorized

Leave a Reply