Ini Dia Duta Wisata Aceh Tengah 2012

TAKENGON – Rahmat Akbar dan Rizki Hawalaina terpilih menjadi Duta Wisata Aceh Tengah dan Abang Aka Takengon 2012. Mereka terpilih setelah unggul dari finalis lainnya dalam  acara grand final di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Selasa 17 Juli 2012 malam.

Rahmat Akbar adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU Sumatera Utara. Sedangkan Rizki Hawalaina merupakan siswi SMAN 4 Takengon. Keduanya berhak mewakili Kabupaten Aceh Tengah untuk mengikuti pemilihan Agam Inong Aceh, di Banda Aceh September 2012 mendatang.

Panitia pelaksana Khalis, Rabu 18 Juli 2012 berpesan agar keduanya terus belajar supaya menjadi yang terbaik di tingkat provinsi. “Kepada peserta yang tidak menjadi Duta Wisata jangan patah semangat dan terus belajar,” ujarnya.

Sementara itu, berada diperingkat kedua, yakni pasangan Lapizan Ramadhan dan Sine Kin Nice dan peringkat ketiga pasangan Khairul Insan dan Rey Sari Putri Aini.

Adapun tim juri, Zulfikar Ahmad (IT), Tgk Khaikal Sadeq (Syari’at Islam dan budaya Gayo), Hanisa Fitri (Catwalk dan cara berbusana), Harmala (Psikologi) dan Elyulizar (kemampuan berhasa Inggris).[]

  • Uncategorized

Leave a Reply