Ini dia aksesoris unisex paling digemari di Banda Aceh

SALAH satu aksesoris yang paling sering kita lihat digunakan adalah kaca mata. Tak hanya kaum laki-laki saja, kaca mata juga jadi aksesoris yang digemari para perempuan di segala usia.

Model kaca mata yang beragam memberikan banyak pilihan bagi konsumen, mereka bisa menyesuaikan dengan selera dan karakter masing-masing.

Di Banda Aceh, salah satu pusat penjualan aksesoris adalah Hermes Mal di Jalan T Hasan Dek. Di sini berbagai koleksi kacamata bisa Anda dapatkan.

Sales Promotion Girl di Matahari Department Store, Nita, kepada ATJEHPOSTcom mengatakan kacamata yang banyak dibeli pengunjung di sana seperti Polarized. Merk ini bisa berfungsi ganda untuk dipakai di siang hari atau malam hari.

Ada juga kaca mata berlabel Cool yang banyak diminati. Sesuai merknya kaca mata ini bisa memberikan sensasi dingin saat dipakai.

“Kaca mata Cool ini bisa membuat mata si pemakai terasa dingin,” ujarnya kemarin, Rabu, 20 Maret 2013.

Untuk aksesoris lainnya menurut Nita paling banyak diburu adalah merek Ballin, aksesoris yang bercampur material emas ini memang agak sedikit mahal namun para pembeli umumnya merasa puas.

“Merk ini juga sering dipakai selebriti wanita Indonesia,” katanya.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply