Ini alasan Ibas tak ikut rapat paripurna DPR

ANGGOTA Komisi I DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyatakan dia sudah menandatangani daftar hadir rapat paripurna DPR RI tapi tidak bisa mengikuti rapat tersebut pada Selasa (12/2) karena harus menyelesaikan tugas sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat.

"Partai Demokrat akan menyelenggarakan Rapimnas (rapat pimpinan nasional) pada Minggu, 17 Februari, atau tiga hari mendatang. Berhubung ada tugas dan pekerjaan mendesak, sebagai Sekjen saya harus menjalani tugas-tugas tersebut," kata Ibas di Gedung MPR/DPR/DPD RI Jakarta, Kamis.

Ibas, yang didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Assegaf, menyatakan "banyaknya tugas-tugas yang penting dan mendesak" membuat dia tak bisa mengikuti rapat paripurna DPR RI pada Selasa (12/2) yang mengagendakan pengesahaan Undang-Undang tentang Tindak Pidana Penadaan Terorisme.

"Atas kekeliruan dan kekhilafan tersebut, saya mohon maaf kepada pimpinan DPR RI dan pimpinan Fraksi Partai Demoktrat DPR RI," kata putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ibas mengatakan, sebagai Sekretaris Jenderal dia ikut bertanggungjawab menjalankan tugas-tugas penyelamatan partai yang keterpilihannya sedang menurun dengan membantu Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum Partai Demokrat melakukan penataan, penertiban, dan konsolidasi partai. | sumber: antaranews.com

  • Uncategorized

Leave a Reply