Ini alasan baterai smartphone cepat habis

APABILA di awal Januari lalu, sebuah gambar yang menyimpan pesan khusus pernah diunggah, kini satu lagi gambar sejenis hadir di account resmi 9gag.com di Google+.

Beberapa minggu lalu, seseorang telah mengunggah satu gambar lucu sekaligus memiliki pesan moral di account 9gag.com di Google+. Memang selama ini, situs satu ini adalah website yang digunakan oleh banyak pengguna internet untuk berbagi foto atau gambar lucu dengan semua orang.

Dari aksi sharing tersebut, tidak jarang ada gambar atau foto yang mempunyai pesan khusus. Salah satunya seperti gambar yang diunggah ke account 9gag.com di Google+ tanggal 11 Maret kemarin.

Dalam gambar degan background hitam dan hanya ada sederet tulisan berwarna putih tersebut menampilkan sebuah kata-kata lucu. Namun dari kata-kata tersebut, apabila dapat mencermatinya, maka itu adalah sebuah sindiran sekaligus pesan yang ditujukan (mungkin) khususnya kepada para vendor mobile.

Dalam gambar tersebut bertuliskan, "I have a smart phone with a dumb battery" atau "Saya mempunyai telepon pintar dengan baterai yang bodoh."[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply