Ini Agenda Gubernur Aceh Hari Ini

Ini Agenda Gubernur Aceh Hari Ini

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Zaini Abdullah, hari ini memiliki sejumlah agenda penting, Senin, 18 Mei 2015.

Informasi diperoleh portalsatu.com, pada pukul 07:30 WIB pagi tadi Gubernur dijadwalkan sarapan bersama dengan Kajati Aceh di Meuligoe Gubernur Aceh.

Selanjutnya pada pukul 09:00 WIB ini, Gubernur dijadwalkan menerima kunjungan rombongan anggota DPD RI. Pertemuan ini akan membahas tentang pelaksanaan UU No. 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang dan Inventarisir Masalah Pertanahan.

Agenda selanjutnya Gubernur hari ini adalah menggelar pertemuan dengan pimpinan DPR Aceh pada pukul 11:00 WIB nanti. Pertemuan ini akan membahas tentang konversi Bank Aceh. Pertemuan dijadwalkan juga berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh.

Sesuai dengan informasi yang diterima dari Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan Pemerintah Aceh, usai rapat dengan DPR Aceh, pada pukul 14:30 WIB siang nanti Gubernur Zaini akan bertolak ke Jakarta.[] (ihn)

Leave a Reply

Ini Agenda Gubernur Aceh Hari Ini

GUBERNUR Aceh Zaini Abdullah dijadwalkan bersilaturrahmi dengan seluruh anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub bagian Media dan Penyiaran Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Aceh, Samsul Bahri, kepada Atjehpost.Co, Senin 10 November 2014. Kata Samsul, Gubernur Zaini diagendakan menghadiri upacara hari Sumpah Pemuda di Lapangan Blang Padang, Senin pagi.

Kemudian bersilaturrahmi dengan keluarga pahlawan di Anjong Mon Mata sekitar Pukul 11.00 WIB.

Bertemu dengan anggota DPD II Republik Indonesia Pukul 14.00 WIB serta bersilaturrahmi dengan seluruh anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh sekira pukul 20.00 WIB di Anjong Mon Mata.

  • Uncategorized

Leave a Reply

Ini agenda Gubernur Aceh hari ini

GUBERNUR Aceh Zaini Abdullah hari ini mempunyai dua agenda. Informasi yang diperoleh ATJEHPOSTcom dari protokoler pimpinan Pemprov Aceh, Rauf, agenda pertama Gubernur adalah memimpin Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank Aceh.

Rapat ini mulai berlangsung sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi. Acara berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh, Jumat, 17 Mei 2013. Hingga berita ini diturunkan rapat masih berlangsung.

Agenda berikutnya, usai salat Jumat siang nanti Gubernur dijadwalkan menerima kedatangan Dinas Bina Marga Aceh. Gubernur akan mendengarkan presentasi langsung pembangunan jalan lintas tengah.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply

Ini agenda Gubernur Aceh hari ini

GUBERNUR Aceh, Zaini Abdullah akan meyerahkan laporan keuangan Anggaran Pendapatan Belanaja Aceh (APBA) 2012 kepada perwakilan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Republik Indonesia, hari ini, Rabu 27 Maret 2013.

Informasi yang diperoleh ATJEHPOSTcom dari Kepala Biro Humas Setda Aceh, Nurdin F. Joes, penyerahan akan dilakukan di Meuligoe Aceh pada pukul 12.00 Wib.

"Laporan dari pelaksanaan APBA 2012 akan diserahkan langsung oleh Gubernur Zaini Abdullah,"kata Nurdin, Rabu 27 Maret 2013.

Setelah menyerahkan itu, kata dia, Doto Zaini sapaan akrab gubernur juga akan mendengarkan paparan pelaksanaan revitalisasi PT. Arun LNG.

"Pukul 14.00 Wib, gubernur juga akan mendengarkan paparan proses revitalisasi PT. Arun LNG di Pendopo," katanya lagi.

Sedangkan Rabu malam pada pukul 20.00 WIB, Doto Zaini juga akan memberikan arahan sekaligus melepas tim relawan Aceh ke Palestina. Rencananya acara tersebut akan digelar di Anjong Mon Mata, Kota Banda Aceh.[] (mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply

Ini agenda Gubernur Aceh hari ini

Gubernur Aceh Zaini Abdullah hari ini dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda penting.

Usai menyerahkan dua Rancangan Qanun Aceh tentang alokasi tambahan dana bagi hasil minyak dan penggunaan dana otonomi khusus, serta rancangan Qanun Aceh tentang bendera dan lambang Aceh, Gubernur dijadwalkan memimpin rapat lanjutan paska pencabutan Izin Usaha Perkebunan (IUP-B) atas nama PT Kalista Alam.

"Seusai rapat dengan PT Kalista baru pak gubernur juga dijadwalkan melakukan rapat membahas masalah pilkada Aceh Selatan,"kata Kepala Bagian Hubungan Media Massa dan Penyiaran Biro Humas Setda Aceh, Yusmadi, Senin, 18 Maret 2013.

Sementara nanti malam, Doto Zaini sapaan akrab Gubernur Aceh juga akan menjamu  Menteri Kehutanan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan beserta rombongan dengan makan malam bersama di pendopo.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply