Ini agenda Bupati Aceh Barat Daya hari ini

BUPATI Aceh Barat Daya Jufri Hasanuddin dan Wakil Bupati Yusrizal Razali hari ini memiliki agenda berkunjung ke dua kecamatan yaitu Kecamatan Jeumpa dan Kuala Batee, Kamis 15 Agustus 2013.

Informasi diperoleh ATJEHPOSTcom pagi tadi dari Kabag Humas dan Protokel Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya, Usmadi, di Kecamatan Jeumpa Bupati dan rombongan akan berkunjung ke Balai Penyuluh Pertanian di Gampong Iku Lueng, Gampong Alue Seulaseh dan Jeumpa Barat. Setelah itu baru dilanjutkan ke Kuala Batee.

Di Kuala Batee, kunjungan dimulai dari perkebunan kelapa sawit di Gampong Ie Mameh, kemudian ke gampong persiapan Rumah Panjang dan Drien Beurumbang yang statusnya telah dicabut. Selanjutnya meninjau Balai Benih Ikan Krueng Batee serta saluran pembuangannya. Setelah itu dilanjutkan ke Balai Penyuluh Pertanian di Gampong Kampung Tengah. Rangkaian agenda di atas diperkirakan selesai hingga siang ini.

Pada pukul 14.00 WIB Bupati Jufri kembali meninjau lokasi irigasi Bak Ara di Krueng Panto. Dilajutkan dengan silaturahmi dengan kelompok tani Tunas Baru di Blang Makmur. Sebelum kembali ke pendopo, Bupati juga akan meninjau Unit Pembibitan Benih Air Payah di Gampong Lama Tuha.

Dalam rombongan turut serta dari dinas, badan dan kantor terkait, juga anggota DPRK Abdya dan Kabag Humas dan Protokol.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply