Ingin Temui Evan Dimas Cs, Penonton Terobos Lapangan

RIBUAN penonton nekad melompat pagar tribun dan masuk ke dalam lapangan usai pertandingan antara Timnas U19 Vs Pra PON Aceh berakhir di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Jumat malam, 6 Juni 2016.

Pantauan ATJEHPOSTcom, penonton yang datang dari berbagai daerah itu tidak sabar ingin bertemu secara langsung punggawa muda Indonesia. Bahkan, ketika peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan wasit Faulur Rosy, gelombang manusia "menyerbu" lapangan semakin tak terbendung.

Hal ini membuat sejumlah polisi dan tentara yang berjaga terlihat kewalahan. Beberapa kali terjadi aksi kejar mengejar antara polisi dan penonton.

Pemandangan lucu terlihat ketika pertandingan berakhir. Penonton yang sudah berada di pinggir lapangan langsung berlari menuju timnas U-19 tanpa memperdulikan pihak keamanan. Begitupun sebaliknya, pihak keamanan juga berupaya sekuat tenaga untuk "mengusir" penonton yang nekad menghampiri Maldini Pali Cs.

Merasa pihak keamanan mengejar mereka, kemudian penonton kembali berlari ke arah tribun dengan terbirit-birit. Sementara pihak keamanan langsung mengamankan pemain timnas U-19 dari "kepungan" pengemar.

Memang atmosfir yang ditunjukkan masyarakat Aceh untuk menyaksikan permainan timnas U-19 sangat luar biasa. Bahkan stadion yang menampung 45.000 penonton itu melebihi kapasitas.

Tak hanya itu, tribun VIP yang awalnya hanya diperuntukkan untuk para tamu dan pers, juga diduduki oleh penonton. Perihal ini membuat Ketua PSSI Pusat, Johar Arifin dan tamu lainnya menonton dari tepi lapangan.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply