Ingin Jadi Model? Yuk Intip Tips dari Poppy Shabrina

SIAPA yang tak ingin menjadi model professional seperti Chaterine Wilson atau Arzeti Bilbina. Selain cantik mereka juga kerap menjadi sorotan publik dan menjadi trend setter. Namun, menjadi seorang model tak hanya cukup dengan bermodal tampang cantik dan “menjual”.

“Seorang model harus punya wawasan dan talenta,” kata Poppy Shabrina, salah seorang model Aceh yang bernaung di bawah agency S-One Aceh, kepada The Atjeh Post, Minggu, 9 September 2012.

Faktor lainnya yang paling penting dimiliki seorang model atau calon model adalah rasa percaya diri. Ini karena pekerjaan model selalu berhubungan dengan banyak orang dan selalu menjadi pusat perhatian.

Karena selalu tampil di depan publik, seorang model juga harus selalu menjaga kesehatannya. Asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh harus diperhatikan, menjaga pola makan sehat dan seimbang agar bentuk tubuh tetap langsing dan sehat.

“Pastikan selalu merawat diri, tak perlu selalu tampil cantik, tapi selalu rapi dan bersih sehingga enak dilihat. Bagi seorang model menjaga kecantikan adalah hal pentiing,” kata Poppy yang juga menjadi karyawan di sebuah bank.

Hanya itu? Tidak, anda juga harus selalu berusaha menjadi yang terbaik. Salah satunya adalah dengan menumbuhkan sifat optimis dalam diri dan pada apa yang sedang dikerjakan. Jika mengalami suatu kegagalan jangan buru-buru putus asa, karena itu merupakan satu langkah menuju kemenangan.

Agar tubuh selalu bugar usahakan rutin berolah raga. Menjaga pola istirahat di sela-sela aktivitas yang padat. Terakhir, jangan lupa selalu berdoa, berusaha dan bersyukur pada apa yang sudah kita miliki. Selama mencoba.![]

  • Uncategorized

Leave a Reply