Inggris Akan Sesali Kepergian Balotelli?

MANCHESTER – Mario Balotelli baru saja hijrah dari Manchester City ke AC Milan. Agen si pemain, Mino Raiola, menyatakan bahwa publik sepakbola Inggris bakal menyesal telah membiarkan Balotelli pergi.

Rossoneri dan The Citizens sudah merampungkan proses transfer Baloteli, Kamis 31 Januari 2013.

Uang tebusan sebesar 20 juta poundsterling menjadi bayaran yang harus dibayarkan Milan untuk memboyong striker 22 tahun itu.

Kepergian Balotelli ini dinilai Raiola bakal menjadi satu kehilangan besar bagi pecinta sepakbola di negeri Ratu Elizabeth itu. Sebabnya, Italiano itu disebutnya memiliki bakat yang luar biasa dan acap kali membuat cerita yang menarik.

Kisah Balotelli yang merayakan golnya ke gawang Manchester United dengan tulisan 'Why Always Me?', kelakuan konyol menyalakan kembang api di dalam kamar mandi, serta yang teranyar adalah berita pertengkarannya dengan manajer City, Roberto Mancini, dalam satu sesi latihan tim.

"Di Inggris, mereka akan menyesali kepergian Balotalli untuk waktu yang lama," kata Raiola kepada Sky Sports Italia.

"Dia merupakan talaenta yang penuh bakat. Inggris hanya terlihat memiliki 50 persen dari apa yang bisa dia lakukan."

"Balotelli adalah aset kultural. Kami mengalami 50 persen penurunan pamor dari Premier League dan menambanh 50 persen nilai dari Serie A."

"Para jurnalis di Inggris merasa sedih, tapi yang terpenting adalah kami harus membawa pemain top ke Italia," tambahnya.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply