Indra Bakal Coret Beberapa Pemain Timnas U 19

Pelatih Tim Nasional U19, Indra Sjafri, menilai ada beberapa pemainnya yang perkembangan penampilannya lambat. “Ada beberapa pemain yangf stagnan,” kata Indra setelah menyelesaikan Tur Nusantara mereka di Pulau Jawa, Senin, 3 Maret 2014.

Mereka baru saja bertanding melawan Persatuan Sepak Bola Banyuwangi (Persewangi) di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Namun, Indra keberatan menyebutkan nama pemain Timnas U19 yang stagnan itu. Menurutnya, dalam 10 kali uji coba, dia telah berupaya mengubah komposisi pemain, tapi ternyata tidak membuahkan hasil.

Dalam sepekan ini, Indra akan mengevaluasi untuk memutuskan apakah mempertahankan pemain-pemain yang dinilainya stagnan itu atau memasukkan pemain baru.

Saat ini, jumlah pemain Timnas U-19 adalah 29 orang. Indra melirik sekitar tujuh pemain dari klub-klub yang menjadi lawan uji coba timnas.  Mereka berpeluang untuk mengikuti seleksi Timnas U-19. "Masih kami pertimbangkan lagi," kata Inda.

Setelah melawan Persewangi, Timnas U-19 akan berlatih kembali hingga tanggal 9 Maret di Sidoarjo, Jawa Timur, untuk bersiap melakukan Tur Nusantara di Kalimantan.[] sumber: tempo.co

  • Uncategorized

Leave a Reply