Indonesia jadi negara kedua terima BMW seri 4

BMW Group Indonesia hari ini menghadirkan sosok BMW Seri 4 coupe dalam acara pra-kegiatan eksklusif di Jakarta, Jumat 13 September 2013.

Ini merupakan peristiwa penting bagi BMW di Indonesia karena BMW Seri 4 ini bukan hanya hadir untuk pertama kali di Indonesia, melainkan juga merupakan penampilan perdananya di Asia, bahkan nomor dua di dunia setelah Jerman.

"Di dunia, kita nomor dua lho yang menerima langsung Seri 4 dari Jerman. Ini kan world premiernya baru diluncurkan di Frankfurt Motor Show. Dari Frankfurt Jerman, langsung dibawa ke sini (Indonesia) pakai pesawat," ungkap Jodie Otania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia.

BMW Seri 4 Coupe akan diluncurkan untuk pertama kali di Asia di ajang Indonesia International Motor Show 2013, bersamaan dengan 11 rangkaian kendaraan BMW yang menarik lainnya.

"Tonggak perjalanan penting yang membentuk standart baru di segmen coupe ini menjadi bukti bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi BMW Group," lanjut Ramesh.

"BMW Seri 4 coupe adalah model Seri 4 pertama yang hadir di Indonesia. Model ini mengusung DNA BMW Seri 4 yang merupakan lambang daya tarik estetika secara emosional, fitur-fitur penuh gaya, serta kekuatan mesin sporty yang dinamis," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.[] sumber : otosia.com

  • Uncategorized

Leave a Reply