Ilmuwan akui adanya keberadaan Bigfoot

KISAH Bigfoot yang sebelumnya telah lama dianggap sebagai dongeng, tidak dapat diidentifikasi, serta sering dianggap berita hoak.

Namun hasil pertemuan para ilmuwan hari ini, Selasa 2 Oktober 2013, menyimpulkan lain. Pertemuan ini untuk membahas penelitian selama lima tahun dengan menghabiskan biaya sebesar 500 ribu dollar untuk mendapatkan data lengkap mengenai seputar keberadaan makhluk tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, dalam hasil pertemuan itu para ilmuwan mengklaim bahwa mereka telah mempunyai bukti kuat adanya makluk tersebut yang juga dikenal sebagai Sasquatch.

Selama berlangsungnya konferensi yang berlangsung di Texas, tim ahli telah menampilkan beberapa klip video singkat dimana mereka menggambarkan adanya penemuan terbaru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya lewat HD Video.

Dalam video tersebut menampilkan bekas jejak makhluk tersebut. Dalam video singkat itu terlihat makluk ini yang sangat mirip dengan manusia yang dipenuhi dengan bulu di seluruh badannya berjalan di wilayah hutan Kentchucky, Amerika Serikat.

"Ini merupakan penelitian yang sangat serius dijalankan dan benar-benar membutuhkan waktu yang lama," kata Dr. Melba selaku tim ahli forensik.

Hasil penelitain ini pertama kali diusulkan oleh Andrian Erickson dengan mendirikan sebuah pusat penelitian serupa bernama The Erickson Project. Dimana mereka telah berhasil mendapatkan banyak bukti mengenai seputar keberadaan Bigfoot tersebut.

Saat ini mereka mengaku telah berhasil merekam makluk ini serta mengumpulkan sejumlah DNA dari hasil penelitian yang telah dilakukannya. Dari hasil penemuan inilah mereka mengakui adanya makhluk tersebut secara nyata.[] (mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply