ICW luncurkan album musik anti korupsi

LSM pegiat anti korupsi Indonesia Corruption Watch (ICW) mengeluarkan album musik kompilasi berjudul 'Frekuensi Perangkap Tikus'. Acara yang digelar di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan itu diisi oleh artis dan band-band yang menentang aksi korupsi tanah air.

Koordinator ICW Illin, mengatakan album ini berbicara tentang bahaya korupsi. Album yang berisi 10 lagi ini menceritakan perjuangan dan sebagai sirine tanda bahaya untuk menindas tindakan korupsi.

"ICW yakin bahwa perjuangan melawan korupsi bisa terus dilakukan dan ICW memahami bahwa musk bisa digunakan sebagai sirine bahaya korupsi," ujar Illin saat launching album di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera Raya, Jakarta, Kamis 7 Maret 2013.

Illin berharap agar album ini bisa menyadarkan masyarakat untuk memerangi korupsi.

"Lewat gerakan berani jujur hebat rilis album ini diilhami kesadaran untuk mengajak masyarakat membuat perangkap bagi tikus-tikus koruptor," tuturnya.

Album ini diisi oleh Iksan Skuter, Harlan Boer, Simponi, Morfem, Eye Fell Six dan banda asal Bali, Navicula. Acara launching sendiri dipandu MC kondang Melanie Subono.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply