Hubungan mantan tunangan Zaskia Gotik dengan bule hasil rekayasa?

SEMAKIN banyak wanita cantik di sekeliling Vicky Prasetyo alias Vicky ‘Statusisasi’. Setelah Zaskia ‘Gotik’ dan beberapa penyanyi dangdut, muncul seorang wanita bule asal Perancis bernama Corrine. Beberapa waktu lalu, Corrine mendatangi Vicky di Rutan Bulak Kapal.

Wanita berambut panjang itu meminta pertanggungjawaban Vicky. Ia mengaku sudah tinggal bersama dan memiliki anak berusia tiga tahun. Corrine juga dijanjikan beberapa fasilitas mewah. Karena Vicky tak peduli, Corrine pun menamparnya. Pemberitaan sempat heboh.

Lantas muncul pertanyaan, benarkah kedatangan Corrine sekadar rekayasa agar nama Vicky terus berkibar di pemberitaan media?

Saat tampil di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 1 November 2013, Emma Fauziah ibunda Vicky menjawab soal itu. “Saya meluruskan, kalau soal rekayasa saya nggak tahu. Terserah masyarakat yang menilai,” katanya. Sepertinya, ia melanjutkan, tidak ada rekayasa dalam kasus ini.

Sebab, ia tak merasa ditemui Corrine maupun pihak lain untuk diminta bekerja sama. Pihaknya bahkan belum pernah mengenal Corrine. “Kalau ada (rekayasa), seharusnya kan ketemu saya dulu. Janjian, supaya nggak simpang siur,” ujarnya lagi.

Emma kembali menegaskan, hingga saat ini dirinya belum sempat bertemu Corrine. Sehingga, ia tak bisa menilai apa-apa soal hubungannya dengan Vicky. Ia juga tak tahu benarkah putranya memiliki anak dengan wanita bule itu.

Yang jelas, jika kabar buruk soal putranya dan Corrine itu benar, atas nama keluarga ia meminta maaf. “Sebelumnya saya minta maaf, pemberitaan ini takutnya benar bahwa ada anaknya Vicky. Kalau memang benar, sebagai orang tua Vicky saya minta maaf. Selanjutnya terserah mereka bagaimana,” ujarnya.

Namun, ia belum bisa memberikan restu apabila nantinya Vicky meminta menikah dengan Corrine.[]

Berita ini hasil kerjasama ATJEHPOSTcom dengan VIVA.co.id. Baca juga: Menguak Misteri Kisah Vicky Prasetyo dengan Wanita Bule

  • Uncategorized

Leave a Reply