HTC akan rilis One Mini dan One Max

HTC One menjadi tonggak bagi HTC. Pabrikan asal Taiwan ini perlahan bangkit dengan perangkat high-end ini. Tahu bahwa produknya laris, HTC berusaha memperlebar daya gaetnya ke segmen lebih luas dengan meluncurkan versi lebih murahnya; HTC One Mini.

Menurut sumber MobileGeeks di Taiwan, HTC One Mini akan diluncurkan akhir bulan ini. Seperti versi aslinya, HTC One Mini akan memiliki casing body dari aluminium. Bodynya menyatu dengan desain unibody.

Sistem operasi yang akan dipakai adalah Android 4.2.2. Prosesor yang akan menggunakan poduksi Qualcomm, Snapdragon 1.4GHz dual-core. Untuk urusan grafis, akan disokong prosesor Adreno 305 GPU dan 1GB RAM.

Layarnya berukuran 4,3 inci dengan jenis layar LCD 720p. Kerapatan layarnya 342 piksel per inch. Gadget ini akan dilengkapi daya simpan data 16 Gb, HTC kamera Ultrapixel dan BoomSound speaker. Untuk semua operasioanl akan disokong baterai berkapasitas 1700 mAh dan tak bisa diganti.

HTC juga ingin membuat HTC One versi phablet, alias phone-tablet. Perangkat ini akan diberi titel HTC One Max. Diprediksi, Max akan dirilis September nanti.

HTC sepertinya akan serius bertarung di pasar phablet. Di atas kertas, spesifikasi Max yang diusung cukup gahar. Layarnya 6 inci dengan jenis layar Super LCD3 dan resolusi 1080p. Prosesornya quad-core 2.3GHz Snapdragon 800 sistem-on-a-chip dan RAM 2GB, semua ini didukung oleh baterai 3200 mAh. | sumber: tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply