Honda N Box Plus Cocok untuk Rekreasi

Honda kembali berinovasi dengan menghadirkan varian baru N Series yaitu Honda N Box Plus (versi standar). Mobil tersebut mulai tersedia di dealer di seluruh Jepang pada tanggal 6 Juli 2012.

Honda N Box Plus menawarkan interior lapang untuk kebutuhan masyarakat Jepang yang suka akan mobil-mobil kotak atau biasa dibilang mobil boxy.

Dikutip dari situs resmi Honda, Kamis (5/7/2012) Honda N Box Plus mengusung tema "adding ('plus") new possibilities" atau "menambah kemungkinan-kemungkinan baru" serta ringkas di bagian interiornya. Keringkasan pada Honda N Box Plus diklaim sangat tepat untuk diajak berlibur ke sebuah tempat.

Sementara bagian interiornya menggabungkan tema inovatif 'universal bridge' dengan kargo besar dimana bisa didapatkan dengan melipat kursi tengah ke belakang sehingga lantai pun datar.

Inovasi lainnya adalah 'Multi-space System', yang menawarkan lantai datar mulai depan hingga ke belakang. Asyiknya lantai terbuat dari bahan alumunium sehingga cukup kuat untuk menopang bobot. Dengan penggabungan tersebut tata ruang interior jadi datar dan bisa digunakan untuk duduk bahkan selonjoran.

Honda N Box Plus ditawarkan dengan 2 warna berbeda antara atap dan bodi mobil. Kombinasi warna yang berbeda, untuk mengakomodir keinginan konsumen yang suka mengekspresikan kepribadian mereka lewat media mobil.

Mobil perkotaan itu diperkuat dengan mesin 660cc DOHC CVT (Continuously Variable Transmission) dengan efisiensi mencapai 21.2km/4 liter berkat fitur idle stop system dan ECON mode system. | sumber:detik

  • Uncategorized

Leave a Reply