HIPMI Bantu Korban Banjir Aceh Utara

HIMPUNAN Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik untuk korban banjir di sejumlah kecamatan di kabupaten ini, kemarin dan hari ini.

“Kemarin kita turun ke lokasi banjir di Kecamatan Matangkuli dan Lapang untuk memberi bantuan. Hari ini ke Kecamatan Tanah Pasir, dan kecamatan lainnya yang masih minim bantuan,” ujar Ketua HIPMI Aceh Utara Hidayat Thaib didampingi Penasehat HIPMI Aceh Utara, T. Moni, kepada ATJEHPOST.co, Kamis, 25 Desember 2014.

Hidayat menyebut pihaknya tidak menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Lhoksukon lantaran di Ibukota Kabupaten Aceh Utara ini sudah terkumpul banyak bantuan dari pemerintah dan pihak lainnya. Namun, ia mengakui Lhoksukon kali ini mengalami dampak banjir terparah di Aceh Utara.

“Laporan yang kita terima dan juga hasil pantauan langsung di lapangan, hari ini banjir semakin meluas dan terjadi hampir di seluruh kecamatan. Karena itu kita turut membantu masyarakat di lokasi banjir yang sangat membutuhkan bantuan masa panik. Ini bentuk kepedulian kami untuk mengurangi beban penderitaan masyarakat,” katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply