Heboh Gaun “Transparan”, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella

Heboh Gaun “Transparan”, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella

JAKARTA – Laudya Cynthia Bella angkat bicara soal kritikan netizen terkait gaun ‘transpanan’ yang ia kenakan di acara ajang Festival Film Bandung 2015, Sabtu 12 September 2015.

Bella langsung meluruskan hal itu agar tidak terjadi salah paham dengan model gaunnya.

“Assalamualaikum.. Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karir saya. Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam,” tulis Bella di akun Instagram pribadinya.

Bella menggunakan manset senada dengan kulit, sama saat ia mengenakan gaun pengantin di film Surga Yang Tak Dirindukan. Bella pun memasang fotonya di film tersebut.

“Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa. Wassalamualaikum with love, LCB,” tulisnya.

Kehadiran Laudya Cynthia Bella dalam Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar tiga hari lalu, menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pemenang pemeran utama wanita terpuji FFB 2015 ini terlihat mengenakan baju yang sedikit menerawang di bagian pundaknya.

Sebagai artis yang telah memutuskan untuk berhijab, tentu pakaian yang dikenakan Bella menuai kritik pedas dari para follower Instagramnya. Ketiga foto yang diunggah Bella pada Minggu, 13 September 2015 memang memperlihatkan bagian baju sebelah kiri terbuat dari kain berbahan tile. Sehingga menimbulkan kesan, baju yang sedang dikenakannya itu menerawang.

Sejumlah pihak menilai Bella telah menggunakan manset yang berwarna kulit. Jadi meskipun baju tersebut transparan, tidak membuatnya memperlihatkan bagian dada dan pundak secara terbuka.

“Terimakasih untuk para pihak yang telah dukung saya.. Untuk @bellaerslcb dan sahabat2 yang lain. Dan juga Piala ini untuk orang yang sudah 11 tahun bersama saya.terimakasih untuk @ritallaudya yang selama ini selalu setia di sebelah saya. Makasih untuk cinta dan doanya. #laudyacynthiabella #ffb2015” tulis Bella yang ingin berbagi kebahagian dengan para penggemarnya, atas prestasi yang telah diraihnya itu.

Hingga kini, foto-foto itu masih ramai dibicarakan para followernya. Sebagian dari mereka menyayangkan kecerobahan Bella dalam memilih busana. Beberapa pengguna Instagram pun terlihat perang komentar. Mulai dari menyindir, mengritik hingga membela artis yang berperan sebagai Arini di film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Meskipun begitu ada juga yang menuliskan komentar bernada positif, dengan memberi selamat atas kemenangannya di FFB 2015. Atau ada juga yang menyikapi hal itu dengan lebih bijaksan seperti akun @umihayete “Alhamdulillah…bertahap yaa bella….sedikit demi sedikit..menuju ke hijab yg syar’i….barakallah”.

@unyilazahra,”Namanya jg masih proses bu , kalaupun mengingatkan jg harus dgn kalimat yg baik , yg nggak nyinggung apalagi menghujat , Selamat ya kak @laudyacynthiabella atas prestasinya , Semoga kedepannya lebih baik Karir dan juga proses Hijrah nya Aamiin”.

Laudya Chintya Bella: Poligami? Amit-amit

Di film terbaru berjudul `Surga yang Tak Dirindukan`, Laudya Chintya Bella tampil berbeda. Emosinya begitu dikuras dalam film besutan Kuntz Agus ini.

Pasalnya Bella berperan menjadi sosok perempuan yang rela dipoligami. Ditanya soal poligami sendiri, Bella mengaku tidak siap menjalani di kehidupan nyata.

“Memang poligami itu hal yang ditetapkan di Alquran, sunnah tapi adil itu wajib. Tapi kalau aku pribadi tidak setuju lakukan itu, amit-amit dan belum siap,” ucap Bella saat ditemui di temui usai gala premier Film Surga yang Tak Dirindukan di Plaza Senayan, Jakarta, Senin 13 Juli 2015.

Dari film ini Bella mengaku mendapatkan pemahaman terkait poligami. Memiliki hati tulus dan mulia seperti yang dilakukan Rasul menjadi syarat yang Bella ketahui sebelum pria berpoligami.

“Aku memang belum menikah. Ini pelajaran buat aku kalau poligami itu harus memiliki hati yang mulia, dan mungkin harus bisa kuat seperti hati Nabi Muhammad dan istri-istrinya,” kata Bella. Soal pasangan sendiri, Bella belum bersedia membuka cerita cintanya.[] sumber: dream.co.id

Leave a Reply