Obati Lemah Syahwat dengan Makan Ginseng

BAGI pria, keperkasaan dan performa seks di atas ranjang adalah hal yang sangat penting dan wajib hukumnya. Sehingga mereka pun menghindari berbagai macam hal yang bisa merusak performa seksual seperti merokok, kegemukan, dan gaya hidup tidak sehat lainnya. Sebab pola hidup tidak sehat ini akan mengganggu aliran darah dalam tubuh terutama darah yang mengalir ke alat vital. Saat aliran darah ini terganggu, maka penis tidak bisa berfungsi secara maksimal.

Selain menjalankan pola hidup sehat, bagi Anda yang ingin memiliki kemampuan lebih maksimal di ranjang atau Anda merasa bahwa Anda tidak tahan lama di ranjang, cobalah untuk mengonsumsi ginseng.

Kepercayaan ini sebenarnya sudah ada sejak beribu tahun yang lalu. Hingga sebuah penelitian yang dimuat di British Journal of Clinical Nutrition menyatakan bahwa ginseng mampu memberikan efek relaksasi pada otot di penis sehingga darah dapat masuk lebih lancar dan ereksi berlangsung lebih optimal. Sehingga memang tidak salah jika ginseng bermanfaat bagi keperkasaan pria.

Nah, Anda sedang galau karena permasalahan di ranjang? Tidak ada salahnya jika Anda mengonsumsi ginseng. Beberapa penelitian kesehatan tidak menemukan efek samping dari konsumsi ginseng. Namun Anda harus waspada dengan bahan campuran yang digunakan dalam minuman yang diklaim mengandung ginseng yang beredar di pasaran. Sehingga lebih baik jika Anda mengonsumsi ginseng dalam bentuk segar dan asli.[] sumber: merdeka.com