Home Entertainment Muchsin Salsabil: Lebaran Kali Ini Beda

Muchsin Salsabil: Lebaran Kali Ini Beda

58
0

BANDA ACEH- Grup Nasyid Salsabil yang menggetarkan Aceh saat tampil beberapa bulan lalu pada salah satu stasiun televisi nasional, Indosiar, merayakan lebaran Idul Fitri di ibukota. Namun suasana lebaran kali ini beda, hal ini disampaikan oleh salah satu personel Salsabil, bernama Muchsin.

Muchsin yang berperan sebagai vocal kedua dalam grup yang beranggotakan tujuh itu mengakui senang lebaran Idul Adha ini bisa dirayakannya ditanah air.

“Yang pasti senang lebaran ini bisa ngerayain kembali lebaran bersama keluarga, karena setiap lebaran selalu pergi shalat hari raya sama-sama dengan keluarga, bisa silaturrahmi dengan keluarga besar, guru-guru dan tetangga,” kata Muchsin saat ngobrol dengan portalsatu.com via BBM, Kamis, 24 September 2015, malam.

Personel Salsabil yang bekerja di PT PIM Lhokseuamwe ini mengaku pengalaman hidupnya baru sekali merayakan hari raya di daerah lain seperti Jakarta pada beberapa bulan lalu saat mengikuti ajang Q Academy Indosiar.

“Waktu lebaran disana (Jakarta) terasa beda dan hambar, tanpa kue lebaran dan tanpa makanan hidangan lebaran seperti biasanya di Aceh,” ujar Muchsin.

“Saat lebaran Idul Fitri di Jakarta hanya bisa merayakan sederhana saja dengan personel Salsabil lainnya yang juga merasakan hal yang sama setelah sebulan lebih berjuang di Q Academy,” katanya.

Selama ini, selain disibukkan dengan bernasyid, Muchsin juga bekerja dan mengajar di balai pengajian pada malam hari serta mengikuti pengajian majelis ta’lim.