Hatta Radjasa: PAN Aceh Mendukung Zaini-Muzakir

BANDA ACEH – Hatta Radjasa mengatakan Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh dengan keteguhan hati telah mencalonkan pasangan gubernur dan wakil gubernur, Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf.

Hatta mengatakan hal itu saat membuka Rapat Kerja Wilayah PAN Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu 10 Maret 2012.

Ia juga mengatakan bakal pasangan calon yang didukung PAN Aceh tersebut jika terpilih nanti wajib memperjuangkan misi-misi untuk kesejahteraan rakyat.

"Dan semoga nantinya pasangan calon ini menjadi gubernur bukanlah menjadi gubernur partainya saja tapi gubernur untuk rakyat Aceh, untuk membangun Aceh," ujar Ketua Umum PAN itu.

Kepada pasangan calon Zaini-Muzakir, Hatta juga berharap mereka bisa menciptakan sumber daya manusia yang kuat sebagai aset Aceh sebelum sumber daya alam habis nantinya. "Dan saya intruksikan agar semua bekerja keras untuk kepentingan rakyat."

Sejak tadi pagi, Rakerwil PAN tersebut memang dihadiri oleh Zaini Abdullah yang datang bersama Malik Mahmud. Sebelum ke tempat Rakerwil di Anjong, Zaini dan Malik berbincang-bincang di ruang tamu Meuligoe Gubernur.

Ikut dalam perbincangan tersebut kader PAN seperti Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi Azwar Abubakar, dan Wakil Ketua MPR RI Farhan Hamid. []

Berita Sebelumnya:

Buka Rakerwil, Hatta Radjasa Bilang Kader PAN Harus Bangun Aceh dengan Hati

  • Uncategorized

Leave a Reply