Hasballah Janjikan Perbaikan dan Peningkatan Infrastruktur Aceh Timur

IDI – Bupati Aceh Timur yang baru saja dilantik Hasballah bin M. Thaib berjanji kepada masyarakat untuk mengutamakan perbaikan dan peningkatan infrastruktur di Aceh Timur dalam 100 hari program kerjanya.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Timur di depan masyarakat Idi Rayeuk saat melangsungkan peusijuk terhadap dirinya dan wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul, di Masjid Raya Darussalihin, Idi Rayeuk Aceh Timur, pada Sabtu 7 Juli 2012.

Kata dia, peningkatan infrastruktur dan perbaikan tersebut termasuk peningkatan agama. “Baik di tingkat sekolah , dayah dan keluarga sehingga masyarakat Aceh Timur ke depannya bisa terpenuhi dunia dan akhiratnya,” ujarnya.

Hasballah berharap agar seluruh ulama, umara dan masyarakat dapat mendukung seluruh program kerja yang akan dilaksanakannya untuk kemajuan Aceh Timur selama 5 tahun ke depan.

Pelaksanaan Peusijuk tersebut diikuti oleh pejabat Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ratusan masyarakat Idi Rayeuk, seperti Ir. H. Abdullah Puteh (Mantan Gubernur Aceh), Tgk.Ahmadi (Ketua MAA Atim), Zulkhaidir, SH (Camat Idi Rayeuk), Tgk H. Iqbal (kepala Baitul Mal Aceh Timur), AKP Ahmad Yani (Kapolsek Idi Rayeuk), Lettu Inf Adi Hatono (Danramil Idi Rayeuk), Lettu (Laut) S. Riyanto (Danpos AL Idi Rayeuk).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut tiga tokoh ulama terkenal di Aceh Timur, yaitu Tgk. H. Zainal Abidin (Imum Syik), Tgk. H. M. Yunus Usman Al-Gharibi dan Tgk. Abi Nawawi.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply