Hari terakhir Ujian Nasional tingkat SD di Pidie, 11 siswa tidak hadir

HARI terakhir pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SD dan MI di Kabupaten Pidie, sebanyak 11 peserta dilaporkan tidak mengikuti ujian.

“11 peserta yang absen tersebut tercatat satu dari Madrasah Ibtidaiyah dan 10 lagi dari Sekolah Dasar,” kata Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Dasar di Dinas Pendidikan Pidie, Nasrul, kepada ATJEHPOSTcom, Rabu 8 Mei 2013.

Dia mengatakan pada hari pertama dilaporkan ada 12 siswa yang tidak hadir mengikuti ujian, namun pada hari selanjutnya berkurang menjadi 11 siswa. Dari jumlah yang tidak hadir tersebut, kata Nasrul, 10 siswa karena sakit, dan satu siswa SD dilaporkan karena sudah meninggal dunia sekitar dua bulan lalu.

Dia mengatakan bagi yang berhalangan karena sakit akan diberi kesempatan untuk mengikuti ujian susulan pada hari senin 13 Mei 2013.

Sebelumnya diberitakan sebanyak 7.998 siswa dari 337 sekolah tingkat SD dan MI di Kabupaten Pidie ikut Ujian Nasional. “Hingga berakhirnya pelaksanaan ujian nasional siang tadi tidak ditemukan kendala apapun dan semuanya berjalan lancar,” kata Nasrul. [](ma)
 

  • Uncategorized

Leave a Reply