Hari pertama JFW hadirkan koleksi busana tex saverio

Perhelatan mode akbar tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 telah dimulai di Senayan City, Jakarta, hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2013. Para pecinta mode Indonesia akan menyaksikan langsung ribuan busana yang akan menjadi acuan untuk tren mode tahun depan, hingga tanggal 25 Oktober nanti.

Sekitar 3 ribu outfit akan dipamerkan oleh 240 desainer lokal, 7 desainer internasional. Sementara itu dalam Opening show yang diadakan pada pukul 11.00 WIB, ditampilkan parade 31 desainer dan muse. Show akan dilanjutkan dengan Opening of Pasar Indonesia yang menghadirkan desainer muda, seperti Eridani, Monday to Sunday, Milcah, NFRT, dan Vinora.

Masih di fashion tent, Indonesia Fashion Forward 1 akan menampilkan desainer kategori premium ready to wear yakni Friederich Herman, Jeffry Tan, dan Major Minor. Selanjutnya ada koleksi dari desainer muslim Jenahara, Nur Zahra, dan Dian Pelangi dalam Indonesia Fashion Forward 2.

Show dilanjutkan dengan pagelaran dari Indonesia Fashion Forward 3 yang akan  memamerkan busana dari desainer kategori luxury ready to wear, yakni Albert Yanuar, Toton, dan Yosafat. Sebagai pamungkas untuk pembukaan hari ini, akan ditampilkan koleksi busana dari Tex Saverio pada pukul 20.00 WIB. [] sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply