Hari ini Sekolah Riset The Aceh Institute diluncurkan

LEMBAGA riset The Aceh Institute sore nanti mengadakan diskusi sekaligus meluncurkan Sekolah Riset-The Aceh Institute, Jumat, 24 Mei 2013.

Peluncuran ini dilaksanakan di Lingka Kupi dan Pustaka di Jalan Lingkar Kampus Unsyiah, Limpok, Darussalam, pukul 16.30-18.00 WIB. Tema diskusi yang diangkat adalah Pentingnya Penelitian dan Kebijakan Pembangunan Pemerintah Aceh Demi Terwujudnya Keadilan, Pemerataan dan Kesejahteraan yang Terukur dan Tepat Sasaran

Research and Public Manager The Aceh Institute Cut Famelia, melalui surat elektronik yang diterima ATJEHPOSTcom mengatakan sekolah riset ini dibuat untuk membangun masyarakat yang kritis dan ilmiah.

Ada dua pembicara yang dihadirkan dalam diskusi ini yaitu Fuad Mardhatillah dari The Aceh Insitute sekaligus dosen IAIN Ar Raniry dan Marthunis Muhammad dari Bappeda Provinsi Aceh.

Sekolah Riset ini dikemas dalam bentuk short course yang mengakomodir dimensi teori dan praktek, dengan cakupan materi yang berprinsip pada pembangunan karakter peneliti yang berintegritas dan visioner. Sekolah ini dibentuk sebagai upaya peningkatan kapasitas dan kepekaan intelektual dalam melakukan penelitian ilmiah dan kredibel. Selengkapnya mengenai sekolah riset klik di sini.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply