Hari ini, Satpol PP dan WH razia busana di Banda Aceh

SATUAN Polisi (Satpol) Pamong Praja dan WH Aceh, akan melaksanakan razia busana di seputaran Kota Banda Aceh, Rabu 13 Februari 2013. Razia ini rencananya akan berlangsung di Simpang Mesra Kota Banda Aceh.

“Rabu pagi, kita razia busana di Simpang Mesra. Mungkin razianya dari pukul 10.00 Wib,” ujar Kasi Penegakan dan Pelanggaran Satpol PP-WH, kepada ATJEHPOSTcom, Selasa siang.

Sebelumnya juga diberitakan, Satpol PP dan WH Aceh juga menjaring 5 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di warung kopi saat jam dinas, Selasa 12 Februari 2013. Operasi tersebut merupakan salah satu bagian dari penegakan disiplin PNS di jajaran Pemerintah Aceh.

Menurut Samsuddin, operasi penegakan disiplin yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.00 Wib. Petugas melakukan pengecekan di sejumlah warung kopi yang berada di Ulee Kareng, seperti Solong, Solong Mini, Stone Cafe, serta SMEA.

“Yang kita cek adalah PNS yang berada di warung kopi karena saat itu sedang jam dinas. Sedangkan PNS yang berada di jalan, tidak kita proses karena mungkin sedang izin atau ada tugas dari kantor,” kata Samsuddin, Selasa kemarin.(mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply