Hari ini Laskar Sigupai berlaga divisi dua U-23

KLUB sepak bola Persada Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya hari ini mengikuti kompetisi divisi dua U-23 Liga Indonesia XVIII Tahun 2013 yang dilaksanakan di Banda Aceh Minggu, 6 Oktober 2013.

Hal tersebut disampaikan Sekretarus Umum pengurus harian Persatuan Sepak Bola Aceh Barat Daya (PERSADA), Idris, melalui rilis yang diterima ATJEHPOSTcom.

Tim Persada telah menetapkan 25 pemain hasil seleksi yang dilakukan oleh pelatih Musliza Edi, yang menjabat sebagai kepala pelatih serta dua orang asisten pelatih teknik yaitu Wadi Raja dan Bahagia, asisten pelatih fisik Hunaifi dan Irfan, sedangkan untuk asisten pelatih kiper Cut Adi.

“Para pemain tersebut beserta rombongan sudah berada di Banda Aceh sejak hari Kamis 25 September 2013, para pemain selama rentang waktu sebelum diadakan pertandingan akan melakukan latihan bersama serta akan melakukan uji coba dengan klub-klub yang ada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar,” ujar Idris.

Persiapan pemain Persada hingga kemarin katanya dalam keadaan sehat dan stamina yang sangat fix.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat Aceh Barat Daya untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada para pemain Laskar Sigupai, dengan harapan para pemain dapat bermain dengan baik serta mampu mengharumkan nama daerah pada saat bertanding nantinya,” ujarnya.

Adapun nama-nama pemain yang akan berlaga  di Kompetisi Divisi dua U-23 Liga Indonesia XVIII Tahun 2013 adalah Rahmat Ari Yanda, Wahyu Rahmat, Charil Alfian, Mukhsin Eriyus, Usman Alsani, Wahyuni, M Arif, Hendra Yani, Muhammad Muhathir, Ramlan Toni, Rahmad Mulyadi, Firdaus, Vivi Asriza, M Qalis, Safri, Badri Ikhsan, Mina Robet, Nasrullah, Hadil Safitra, Hidayatul Shadiqin, Darniyus, Munandar, Reza Suhasdah, M Khunaifi AP, M Fadhli.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply