Hari Ini, Dewan Aceh Utara Ketuk Palu P-APBK 2012

LHOKSEUMAWE – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Utara akan “ketuk palu” pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten tahun 2012 dalam rapat paripurna di gedung dewan, hari ini usai siang, Jumat, 19 Oktober 2012.

Informasi diperoleh The Atjeh Post dari Bagian Hukum dan Humas DPRK Aceh Utara menyebutkan rapat paripurna pengesahan P-APBK 2012 akan dipimpin langsung Ketua DPRK Jamaluddin Jalil alias Mualem Jamal.  Dijadwalkan rapat ini dihadiri Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (Cek Mad) dan wakilnya Muhammad Jamil bersama jajaran Muspida.

“Panitia Anggaran Dewan telah membahas rancangan P-APBK 2012 yang diserahkan oleh bupati pada Senin lalu, sehingga sesuai hasil rapat Badan Musyawarah DPRK maka hari ini dilaksanakan paripurna pengesahan anggaran itu,” kata Fitriani, Kepala Bagian Humas DPRK Aceh Utara.

Menurut Fitriani, hari ini DPRK juga mengadakan rapat paripurna tentang persetujuan penghapusan aset barang milik Pemerintah Aceh Utara. Yaitu, tanah seluas 3.000 m2 di Desa Alue Mudem, Lhoksukon yang akan dihibahkan untuk kantor Mahkamah Syariah Lhoksukon.

“Dan, tanah seluas 11.907 m2 untuk lokasi LPP RRI Lhokseumawe di Desa Pulo, Syamtalira Aron, Aceh Utara,” kata Fitriani.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply