Hanya 500 Unit, Motor ini Jadi Rebutan Kaum Kaya Raya

Ducati 1199 Superleggera terbaru akhirnya resmi diluncurkan. Namun, bagi Anda yang memang berniat membeli, disarankan harus lebih cepat. Sebab, Ducati hanya memproduksi motor tersebut hanya 500 unit.

Dilansir Autoevolution, Jumat 25 Juli 2014, motor sport buatan Italia tersebut dibanderol cukup fantastis yaitu mencapai US$65.000, atau sekitar Rp753 juta.

Namun, jika Anda memang sangat niat ingin membeli Ducati 1199 Superleggera, CEO Ducati, Claudio Domenicali menyampaikan, diperkirakan harga motor tersebut berbeda satu sama lain dan harganya akan semakin meningkat. Bahkan, jika sudah berada di tangan kedua harganya bisa mencapai US85.000, atau sekitar Rp985 juta.

Sebab, dengan jumlah hanya 500 unit, banyak pelanggan yang mencari ciri khas agar berbeda. Salah satunya Superleggera dengan nomor urut produksi #123.

Motor dengan seri cantik ini sudah diterbangkan di dealer Ducati di Arlington, Amerika Serikat. Namun, kini tengah ditawarkan di situs jual beli eBay.

Ducati juga menyampaikan, diperkirakan sepeda motor terbaru ini harganya akan semakin meningkat dengan kenaikan mencapai 20-30 persen.

Tentu saja, layaknya supercar para konsumen yang notabennya merupakan kaum kaya raya, membeli Ducati 1199 Superleggera edisi terbatas bukan hanya untuk dikendarai melainkan  investasi.

Adapun keistimewaan dari Ducati 1199 Superleggera edisi terbatas ini memiliki bobot ringan, berkat bahan magnesium dan serat karbon.

Untuk memberikan kenyamanam, suspensi motor ini telah menggunakan Öhlins premium, dan performa yang tinggi berkat Brembo clipers, lalu kenalpot dari Akrapovic, dan juga desain khusus racing kit sehingga aura balap semkain terasa.

Jatah Indonesia

Tentu saja, jika masuk pasar otomotif nasional Ducati 1199 Superleggera edisi terbatas akan lebih mahal. Selain itu, motor ini diprediksi juga akan menjadi rebutan bagi pecinta merk Ducati.

Namun sayang, untuk waktu peluncuran dan harganya, Ducati Indonesia masih merahasiakannya dan belum ingin membeberkannya. | sumber : vivanews

  • Uncategorized

Leave a Reply