Hamili Muzdalifah, Nassar KDI Buktikan Dia Perkasa

MESKI sempat terlontar masih ingin menunda momongan, istri Nassar KDI, Muzdalifah, malah mengandung. Namun, pasangan yang menikah Mei lalu itu tidak menyebutkan usia janinnya.

“Belum 4 bulan, katanya pamali. Tapi benar, sudah isi,” kata Muzdalifah, saat mendampingi Nassar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu 26 Agustus 2012.

Sebelumnya, janda kaya itu pernah menuturkan belum ingin punya momongan. Sebab, dari pernikahan sebelumnya ia sudah memiliki empat anak.

Nassar sendiri sebenarnya merasa senang dengan kehamilan istrinya itu. Baginya, itu bisa menjadi pembuktian atas gosip yang beredar.

“Kemarin kan ada image yang tidak bagus tentang aku. Kenyataannya, setelah dites hasilnya hamil, meskipun belum ke dokter. Di luar ada yang bilang aku tidak bisa bikin anak, dan sebagainya,” ujar jebolan KDI itu mantap.

Nassar sebenarnya masih khawatir jika pemberitaan masih menyebutkan dirinya mandul dan alat tes kehamilan itu direkayasa. Karena itu, minggu ini ia berniat ke dokter agar hasilnya lebih valid.

“Badannya sih sedikit membesar, tapi aku ingin lebih tahu lagi. Jadi mau ke dokter, biar bisa di-USG atau apa, jadi ketahuan bayinya ada atau tidak,” ucapnya.

Kalau memang istrinya benar mengandung, Nassar ingin memiliki anak laki-laki. “Perempuannya kan sudah ada tiga, lakinya satu. Pengen ditambah satu lagi,” katanya.

Muzdalifah pun menginginkan anak laki-laki. Mereka bahkan telah mulai menyiapkan nama untuk calon bayinya.

“Belum pasti sih, tapi sudah terbayang. Inginnya ada nama orang Tunisia atau Turki. Kalau yang kemarin kan Emir Zidane, nama orang Arab kan pakai Emir. Nah aku lagi berpikir lagi, tapi Sultan sudah ada,” katanya. Yang jelas, ia sudah menyiapkan kamar untuk calon anaknya. [] sumber : viva

  • Uncategorized

Leave a Reply